CUPCAKE GRESIK

Vps

Vps
Recommended

Saturday, 29 February 2020

Kontraktor Penjual Pemasangan Elevator Lift

Kontraktor Penjual Pemasangan Elevator Lift - Di pasar saat ini, semua orang mencari cara untuk mengurangi biaya perawatan lift mereka dan semua manajer gedung akan memberi tahu Anda bahwa perbaikan lift bisa sangat mahal, terutama ketika layanan lembur diperlukan. Tujuan artikel ini adalah untuk menunjukkan kepada Anda beberapa hal sederhana yang harus dicari ketika berhadapan dengan shutdown elevator untuk mengurangi waktu henti dan perbaikan yang mahal. Sebagian besar shutdown elevator terkait dengan pintu. Untuk alasan yang jelas, lift dirancang untuk tidak berjalan dengan pintu terbuka. Pintu-pintu harus ditutup sepenuhnya dan dikunci sebelum lift akan pindah ke lantai lain. Jika pintu tidak mengunci, lift tidak akan berjalan. Beberapa masalah terkait pintu mungkin sebagai berikut:



Lift terus membuka dan menutup pintu tetapi tidak akan meninggalkan lantai untuk menjawab panggilan.
Lift tidak akan menutup pintu sama sekali.
Lift mulai menutup pintu tetapi tidak akan menutup sepenuhnya.
Pintu lift tampaknya tertutup tetapi lift tidak akan bergerak.
Menggunakan beberapa keterampilan pengamatan dasar, banyak dari masalah ini dapat diatasi tanpa biaya memanggil penyedia layanan lift Anda. Beberapa solusi aman dan mudah untuk masalah ini diberikan di bawah ini.

Periksa sampah atau puing-puing di bagian bawah pintu di ambang pintu. Kusen pintu memandu bagian bawah pintu agar tidak didorong ke poros elevator. Panduan cocok di dalam alur di ambang. Jarak bebas di lekukan ini nominal dan dibutuhkan sangat sedikit untuk menutup pintu sehingga tidak akan menutup dengan benar. Saya telah menemukan semuanya mulai dari uang saku, tutup botol, kertas, atau bahkan sekrup yang sangat kecil yang tersangkut di ambang pintu. Jika pintu lift tidak menutup sepenuhnya lift tidak akan berjalan.

Periksa perangkat pembuka kembali pintu. Semua elevator memiliki perangkat yang mendeteksi jika ada benda di pintu untuk mencegah pintu menutup pada penumpang. Beberapa di antaranya mekanis, beberapa elektronik dengan sinar inframerah, dan beberapa memiliki kombinasi keduanya. Detektor pintu mekanis dapat macet dalam posisi ditarik sehingga lift percaya bahwa seseorang atau sesuatu menghalangi pintu. Lensa detektor inframerah akan menjadi kotor Kontraktor Penjual Pemasangan Elevator Lift karena tidak memungkinkan unit penerima melihat sinar inframerah. Pastikan lensa detektor bersih dan bebas dari kotoran. Kedua hal ini akan menyebabkan pintu tidak menutup atau membunyikan alarm dan menutup dengan kecepatan rendah, tergantung pada batasan kode di wilayah Anda.

Periksa tombol-tombol yang macet. Seringkali pintu lift tidak menjadi masalah sama sekali. Jika tombol di mobil atau di aula macet, lift akan tetap berada di lantai itu dengan pintu terbuka. Misalnya, jika tombol buka pintu macet, elevator akan menahan pintu agar terbuka. Jika tombol lantai 2 macet, lift akan menuju lantai 2 dan tetap di sana dengan pintu terbuka. Sering kali Anda akan dapat melepaskan tombol dengan hanya menekannya beberapa kali. Ini hanya perbaikan sementara. Jika ini terjadi, tombol biasanya perlu diganti dan seorang teknisi harus dipanggil.
Sebagian besar situasi yang tercantum di atas adalah panggilan yang dapat ditagih yang tidak tercakup dalam kontrak perawatan lift. Melakukan hal-hal sederhana ini akan membantu manajer bangunan mengurangi perbaikan yang dapat ditagih, serta, menurunkan waktu istirahat. Ingatlah untuk tidak pernah berusaha mendapatkan akses ke bagian atas lift atau membuka pintu lift secara manual. Ini membutuhkan pelatihan yang tepat. Lift adalah perangkat listrik dan mekanik. Harus sangat berhati-hati saat berurusan dengan perangkat tersebut.

Thursday, 13 February 2020

Jenis Mesin Forklift Dijelaskan: Pembakaran Listrik dan Internal

Jenis Mesin Forklift - Truk fork lift industri dibagi menjadi dua kategori: pembakaran listrik dan internal (IC). Jenis mesin forklift menentukan bagaimana forklift beroperasi, di mana ia dapat digunakan (indoor atau outdoor), kapasitas berat, dan kinerja keseluruhan.

Didukung oleh baterai timbal-asam, beberapa jenis forklift adalah listrik: forklift ban bantalan, lift gunting, pemetik pesanan, penumpuk, truk pengangkut dan jack palet. Forklift listrik terutama digunakan di dalam ruangan pada permukaan datar dan rata.

Biaya awal forklift listrik cenderung lebih tinggi daripada kebanyakan fork lift IC, tetapi biaya bahan bakar dan perawatan tahunannya lebih murah dari waktu ke waktu. Baterai truk pengangkat listrik berlangsung 6 jam berturut-turut atau sepanjang shift 8 jam dengan 2-3 istirahat. Daya baterai menentukan kekuatan daya angkat: forklift yang terisi penuh beroperasi pada kapasitas penuhnya sementara muatan rendah memperlambat kinerjanya. Gudang dan pusat distribusi yang menggunakan listrik selama lebih dari 7 jam berturut-turut menyimpan baterai dengan daya ekstra. Sementara listrik lebih mudah dirawat daripada IC, mereka tidak direkomendasikan untuk penggunaan terus-menerus mengangkut beban lebih besar dari 15.000 lbs. Baterai mencegah emisi asap berbahaya dan direkomendasikan untuk fasilitas di sektor pengolahan makanan dan kesehatan.

Forklift pembakaran internal ditenagai oleh bahan bakar fosil seperti gas, propana dan diesel. Ada beberapa jenis fork lift IC: forklift ban pneumatik, medan kasar, lift gunting, telehandler, dan lift boom. IC forklift terutama digunakan untuk aplikasi luar ruangan.

Bahan bakar forklift pembakaran internal memberi daya angkat lebih lama dari listrik (satu tangki LP = 8 jam berturut-turut) dan dapat diisi bahan bakar dalam waktu kurang dari 10 menit. IC forklift lebih kuat daripada forklift listrik, tetapi emisi asap berbahaya mereka (mis. Karbon monoksida) tidak ideal untuk aplikasi dalam ruangan. Namun, forklift LP dapat digunakan di dalam ruangan dengan ventilasi yang baik dan dimensi lorong yang besar. IC forklift memiliki tingkat kinerja yang lebih baik daripada forklift listrik untuk beban kapasitas tinggi lebih dari 20.000 lbs. Sementara biaya awal forklift pembakaran internal lebih rendah daripada listrik, forklift ini membutuhkan lebih banyak perawatan rutin dan harga bahan bakar yang lebih tinggi.

Dengan meroketnya harga gas dan pergerakan "Go Green", merek forklift seperti Toyota, Mitsubishi, Linde dan Yale mengembangkan alternatif bahan bakar dalam upaya memproduksi "forklift ramah lingkungan" mengurangi jejak karbon sektor industri. Pengembangan sel bahan bakar gas dan hidrogen telah menjadi fokus utama mereka selama tiga tahun terakhir.

Pada 2010, BMW Manufacturing Company pertama kali mengumumkan pihaknya bekerja sama dengan produsen merek forklift Linde untuk mengembangkan forklift hidrogen dan stasiun pengisian bahan bakar hidrogen untuk mengoperasikan armada forklift mereka. Setelah hanya dua tahun, pabrik BMW Sports Vehicle di Spartanburg, South Carolina sekarang mempekerjakan lebih dari 100 forklift hidrogen.

Toko bahan makanan populer Whole Foods, Walmart, dan Wegman's juga melaporkan penggunaan forklift sel hidrogen. Karena 2010 adalah tahun yang besar untuk forklift hidrogen, mengapa lift fork ini tidak didistribusikan ke dealer forklift lokal untuk dijual ke perusahaan kecil-menengah? Apakah forklift ramah lingkungan terlalu mahal untuk rata-rata Joe? Sementara produsen merek ini terus bereksperimen dengan sel bahan bakar hidrogen, merek lain berpikir dalam skala yang lebih kecil. Hyster, salah satu merek manufaktur paling populer, sedang merestrukturisasi desain model mereka saat ini untuk menggunakan kembali energi dan mengurangi emisi asap.

Baik pembakaran internal maupun forklift listrik merupakan komponen vital di gudang, lokasi konstruksi, dan pusat distribusi. Untuk menentukan jenis mesin yang paling sesuai dengan fasilitas Anda, disarankan untuk membandingkan penawaran harga dan layanan 3-4 dealer forklift.